Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Wisatawan Berpose di Atas Batu yang Nyangkut di Ketinggian 243,8 Meter

Leave a comment


 

Wisatawan Berpose di Atas Batu yang Nyangkut di Ketinggian 243,8 Meter

Ronny Randent/Solent News

Ronny Randen (39) memotret aksi para wisatawan berdiri di atas batu besar yang nyangkut di antara dua tebing saat mereka mendaki tempat wisata Preikestolen atau Pulpit Rock

TRIBUNPEKANBARU.COM – Sungguh berani wisatawan-wisatawan ini. Seperti Daredevil, tokoh superhero yang tidak mengenal bahaya, mereka tidak takut berdiri di atas sebuah batu besar yang tersekat antara dua tebing curam.

Sejumlah foto yang dirilis Daily Mail memperlihatkan, momen yang membuat orang melihat jadi menarik nafas ngeri. Batu besar yang dikenal dengan nama resmi Kjeragbolten itu nyangkut di sela tebing Gunung Kjerag, Norwegia. Posisinya di ketinggian sekitar 800 kaki atau 243,84 Meter dari dasar tebing.

Ronny Randen (39) yang berprofesi sebagai pengembang software, mengabadikan gambarnya saat mendaki di daerah itu bersama lima teman. "Selama kunjungan kami, cuaca hujan dan batu besar itu sedikit licin. Ada jalan kecil di sisi kiri dimana anda bisa melompat ke batu," katanya.

Meskipun berbahaya dan licin, banyak pengunjung yang mencoba naik ke atas batu itu. Sebab, mereka ingin merasakan sensasi menantang bahaya serta ingin mengabadikan momen berkesan itu dalam bentuk foto.

Terkait#batu#wisata#Wisatawan

Baca Juga

Penulis: Ariestia

Editor: Ariestia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s