Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Akhirnya Putri Catherine Melahirkan Anak Kedua Perempuan

Leave a comment


LONDON, BLOKBERITA — Istana kerajaan Inggris kini tengah bersuka cita, pasalnya telah lahir seorang bayi perempuan dari putri Catherine pada pukul 08.34 waktu setempat atau sekitar pukul 14.00 WIB.
Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,7 kg. Namun sampai saat ini, pihak kerajaan belum mengumumkan nama bayi yang lahir dari pasangan kerajaan Inggris, Putri Catherine dan Pangeran William seperti dikutip BBC (2/5).
Bayi kedua kerajaan itu dilahirkan oleh Duchess of Cambridge hanya dua setengah jam setelah tiba di rumah sakit St Mary, area Lindo Wing, tempat dimana anak pertama mereka, Pangeran George dilahirkan pada Juli 2013 lalu.
Pihak Istana Kensington menambahkan, "Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, Duchess of Cornwall, Pangeran Harry serta kedua anggota keluarga telah diberitahu dan senang dengan berita itu,"
Setelah pengumuman kelahiran, Tony Appleton, langsung mengumumkan kabar tersebut. "Kami menyambut bayi kedua Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge. Sejalan dengan takhta kerajaan, ia putri keempat," kata dia.
Sukacita juga mengalir dari Perdana Menteri David Cameron. Melalui akun twitternya, ia menulis "Selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kelahiran bayi perempuan mereka,"
Sementara Wakil Perdana Menteri Nick Clegg dan istrinya Miriam, berharap keluarga kerajaan memperoleh yang terbaik atas kelahiran bayi perempuan itu.
Begitupun dengan pemimpin Partai Buruh, Ed Miliband yang menulis, "Selamat kepada duke dan duchess atas kelahiran putri mereka. Semoga memperoleh sukacita dan kebahagiaan," 
Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu, 2 Mei 2015, anak kedua pasangan Kate dan William akan menjadi garis keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris. Pangeran George, anak pertama pasangan itu, terpaut 20 bulan dengan anak kedua.
Mirror hari ini memberitakan bahwa anak kedua pasangan Kate-William berada di bawah naungan bintang Taurus karena lahir pada awal Mei. Itu artinya, karakter anak kedua Kate-William adalah sosok yang loyal, ramah, praktis, tepat waktu, dan selalu bekerja untuk tujuan jangka panjang dengan penuh pengabdian.
Karakter anak kedua ini dianggap serasi dengan Pangeran George yang berbintang Cancer. George lahir pada 22 Juli 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s