Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

`Lubang Neraka` Gegerkan Tiongkok

Leave a comment


 

Reporter : Sandy |  April 2015

Lubang Neraka Gegerkan Tiongkok(Shanghaiist.com)

Dream – Yang Shiyin mengira dia menemukan lubang menuju neraka ketika berjalan ke tempat kerjanya di Xiyantu pada 5 April lalu.

Dikutip Dream dari Shanghaiist.com, Jumat 10 April 2015, ketika lewat Urumqi, Xinjiang, Shiyin melihat sebuah lubang seperti kawah gunung berapi yang berwarna merah menyala.

Lubang itu mengeluarkan panas namun tidak menimbulkan suara atau menghasilkan api. Saat dia melongok ke dalam, Shiyin merasa matanya seperti terbakar.

Saat kembali ke asrama, Shiyin terkejut saat mendengar teman satu kamarnya sudah mengetahui tentang ‘lubang neraka’ itu sejak Juni tahun lalu. Teman Shiyin mengatakan saat itu lubang tersebut lebarnya hanya 20 sentimeter.

Sementara salah seorang tua di antara mereka menyebut, lubang itu menyala sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi tidak ada yang tahu kenapa bisa begitu.

Para wartawan yang mendengar kabar lubang neraka itu segera menuju ke lokasi. Lubang tersebut kini lebarnya sudah 80 sentimeter dan suhunya bisa mencapai 792 derajat Celcius. Sayang, mereka tidak bisa melihat dasar lubang neraka tersebut.

Banyak yang menduga lubang aneh itu adalah portal menuju dimensi lain. Namun pemadam kebakaran lokal menyebut lubang itu muncul karena ada desakan panas dari bawah sehingga bagian atas runtuh. (Ism)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s