Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Takut Terkena Diabetes di Waktu Muda? Konsumsi Buah Ini

Leave a comment


 

INDONEWSTODAY.COM, Masa muda akan menjadi yang suram, jika kita terlilit dengan segala kesakitan dan penyakit yang mulai menjadi trend di kalangan pemuda yakni diabetes.
Namun tidak perlu dikhawatirkan, karena dengan mengonsumsi buah ini potensi penyakit diabetes bisa ditekan sekecil mungkin, dengan rajin mengonsumsi buah ini.
Buah Miracle Berry yang memiliki rasa yang asam dan pahit dengan kecupan rasa manis ini mengandung protein yang disebut miraculinyang mengikat rasa manis. Buah ini sering dijadikan sebagai penggantigula dalam makanan, seperti donat dan kue, dan dipercaya sebagai bahan alami untuk obat penurun berat badan.
Ilmuan menemukan kadar dan kandungan protein miraculin pada tahun 1968 lalu. Buah yang memiliki nama latin Synsepalum dulcificum ataudalam bahasa Indonesia yang berarti Keajaiban Berry asal daerah Afrika Barat ini bisa tumbuh hingga 18 kaki atau setara dengan 5,4meter. Warna buah merah terang, ellipsoid berry kecil yang terukurhingga 1,1 inci (3 cm).
Efek setelah memakan buah ini akan mengikat lemak dan gula di dalam darah setelah 30 menit. Hingga membuangnya dalam saluran pencernaan. Sangat baik bagi penderita diabetes atau mereka yang tidak mau menjadi penderita diabetes dengan mengonsumsi buah ini sebagai pengganti gula dalam makanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s