Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Michael Jackson Pernah Ingin Menikahi Whitney Houston

Leave a comment


Kantik Arum Kinanti 

Michael, Whitney (ist.)

Jakarta – Michael Jackson dan Whitney Houston adalah dua legenda dalam industri musik dunia. Sepeninggalan mereka, banyak cerita yang tersisa. Salah satunya, Michael sempat mempunyai perasaan khusus pada Whitney!
Matt Fiddes selaku bodyguard Michael Jackson membeberkan rahasia-rahasia dari pelantun ‘Earth Song’ itu. Salah satunya ternyata Michael sempat berpikir untuk menikahi Whitney.
"Salah satu cerita tentang Michael yang belum terungkap adalah ia mempunyai hubungan rahasia dengan Whitney yang tak pernah bisa ia lupakan. Michael sangat frustrasi ketika tahu Whitney tidur dengan Jermaine. Tapi itu tidak membuat Michael berhenti mencintai Whitney," ungkap Matt seperti yang dilansir The Sun, Senin (30/4/2012).
Michael dan Whitney bertemu pada 1991 ketika keduanya sedang naik daun dan menjadi idola di seluruh dunia. "Mereka bertemu karena mereka dua penyanyi yang paling digilai pada saat itu dan langsung cocok karena saling mengerti akan ketenaran masing-masing," aku Matt.
Menurut Matt, Whitney sering mengunjungi Michael di rumahnya dan mereka memiliki hubungan asmara layaknya pasangan muda lainnya. Michael sempat berharap hubungan itu melangkah ke tahap yang lebih jauh, ia ingin menikahinya. Sayang, hubungan itu hanya bertahan dua minggu.
Michael bertemu kembali dengan Whitney di konser Michael Jackson di Madison Square Garden, New York pada 2001. "Keduanya berbisik saling mencintai ketika mereka berpelukan. Semuanya sangat terlihat dari ekspresi muka mereka," papar Matt.
(kak/mmu)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s