Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Warna Rumah Ayu Ting Ting Serba Hitam dan Putih

2 Comments


Kapanlagi.com – Nama besar penyanyi Ayu Ting Ting di dunia hiburan patut disyukuri. Karena dari sanalah karirnya mulai dikenal dan diterima masyarakat secara luas. Kini dia pun mulai bisa mengumpulkan rezekinya, yang salah satunya dimanfaatkan merenovasi rumah.

"Bukan beli rumah ya tapi benerin rumah. Kemarin ibu Lina sama Iva (orang manajemen) tidur di sono berdua. Saking senangnya kali yah, pembangunan tinggal 30 persen kali. Saya sih bersyukur, nggak perlu lega-lega (besar) entar capek bersihinnya," ungkap Ayu Ting Ting.

"Karena ada rezeki jadi dibenerin semua. Saya pengen kamar saya itu serba putih, alhamdulillah sudah kesampaian. Funiturenya sengaja milihnya yang bagus-bagus biar tidurnya nyenyak," sambung Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku sangat menyukai warna hitam dan putih, karenanya seluruh cat dan perabot dominan warna putih dan hitam, termasuk tempat tidur dan kamar mandinya. "Tempat tidurnya hitam putih, kamar mandinya hitam putih," ungkapnya.

Bahkan saat nanti menikah, Ayu pun ingin dekorasi warna serba putih seperti putri kerajaan. "Kalau ngebayangin, semua orang juga kalau menikah kan pengen kayak putri. Saya sih pengennya kayak gitu. Serba putih kayak gitu," ungkapnya.

Ayu yang saat itu ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2012) malam, juga memberikan ucapan kepada Star Media Nusantara, manajemen tempatnya bernaung yang malam itu berulang tahun ketujuh.

"Kesannya alhamdulillah selalu senang, juga sama ibu Lina tidak ada yang ditutup-tutupin. Jalannya lurus-lurus saja. Bisa mendukung saya sampai sekarang. Apa yang saya mau selalu mereka turutin, apa yang mereka komplain selalu mereka benerin, pokoknya kesan-kesannya baiklah," pungkas Ayu. (kpl/dis/dar0

2 thoughts on “Warna Rumah Ayu Ting Ting Serba Hitam dan Putih

  1. Hemm…sukses dah buat Ayu Ting Ting dalam merehap rumahnya

  2. menyenangkan melihat keberhasilan yang mulai kelihatan .
    juga buat sobat yang telah mampir disini , terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s