Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan Sosial

3 Comments


 

  • Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan SosialLihat Foto

    Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan Sosial

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA – Meski sudah jarang mengorbit di jagat hiburan, artis Peggy Melati Sukma bukannya duduk-duduk manis di rumah saja.

Belakangan ia aktif berbagai kegiatan sosial, di tengah kenyataan bahwa pernikahannya dengan Wisnu Tjandra berakhir dengan perceraian, pada November tahun lalu.

Belakangan ini, bersama Kementerian Kehutanan Peggy aktif mengelola kawasan konservasi. Dengan dukungan Artha Graha Peduli dan sejumlah lembaga internasional ia terus melakukan kampanye cinta terhadap lingkungan sekaligus pelestarian satwa langka.

Salah satu upayanya tersebut dengan pembuatan film tentang kelangsungan satwa-satwa langka, bekerjasama dengan stasiun televisi internasional Animal Planet dan BBC. Ia bergerak sebagai orang di belakang layar.

"Mungkin secara tampilan di belakang layar, tapi dunianya tidak jauh dengan saya yang saya jalani dulu," ujarnya, Selasa, (20/3/2012), saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Peggy kemudian menegaskan bahwa dirinya masih punya semangat yang sama. Meskipun kehidupannya sempat mengalami gejolak setelah perceraiannya tersebut. Ia percaya kepada Tuhan yang memberinya kekuatan dalam menghadapi hidupnya.

"Kalau spiritnya sih nggak pernah berubah yah. Tetap sama seperti saya yang dulu. Saya percaya pada kekuatan yang tak terlihat, yaitu Yang Maha Kuasa. Saya berusaha yang terbaik dan mengintropeksi diri melanjutkan hidup, memaintanance-nya dengan keimanan, kedekatan, kembali kepada keluarga, teman, sahabat yah seperti itulah," tandasnya.

image

3 thoughts on “Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan Sosial

  1. Pingback: Sepak Bola Piala Eropa 2012 - Pepe: Kami Akan Beri Dukungan Penuh Untuk Ronaldo | RuangKabar.com

  2. sobat baru ini ada sekali komen untuk tiga judul postingan, nanti dijegal sama mbah google lo . tapi btw terima kasih sobat biar simple ya .
    aku suka sama pribadi Peggy , mana mau dia diam saja tanpa kegiatan. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s