Maria sunarto's Blog

Just another WordPress.com weblog

DIET YANG TIDAK MENYIKSA.

4 Comments


Malas diet tapi ingin kurus. Itulah yang sering di rasakan oleh kebanyakan wanita sekarang. Tidak mampu menahan godaan makanan yang menyala-nyala membuat wanita gagal atau malas untuk melakukan diet. “Wewewe MURUP, blas gak nyambung. Marai wagu “.
Mungkin anda juga merasakan hal yang sama seperti ini. Mengatasi hal ini saya punya saran atau cara menguruskan badan untuk anda. Yang mungkin bisa anda terapkan supaya anda bisa kurus tanpa menyiksa diri sendiri. Berikut cara-cara turunkan berat badan tanpa melakukan diet.

CARA MENGURUKAN BADAN
Makan dengan teman pria

      Sesering mungkin makan dengan teman pria. Hal ini bisa mengurangi porsi makan anda. Dari pengalaman saya, wanita yang pernah makan berdua dengan saya kebanyakan tidak pernah menghabiskan makanannya. Meskipun sebelumnya dia benar-benar merasa lapar. Yang jelas bukan karena mereka tidak selera ketika lihat muka saya. Tapi malu jika tampak rakus di depan lawan jenisnya.

 

    Dalam melakukan hal ini, tidak harus dengan pacar anda, anda bisa meminta teman untuk menemani anda makan.

Minum sebelum makan

      Kebanyakan orang minum air putih setelah makan. Tapi bagi yang

ingin kurus

      , sebaiknya minum air putih 3-4 gelas dulu sebelum makan. Manfaat minum air putih sebelum makan, dapat membuat

porsi makan

    anda menjadi sedikit, karena sebelumnya anda sudah kenyang oleh air putih.

Memilih piring kecil

      Sebaiknya gunakan peralatan makan yang ukurannya kecil

jika anda ingin kurus

    . Terutama piring. Makanan dalam porsi yang sama jika di letakan dalam 2 wadah besar dan kecil akan tampak perbedaannya. Dalam wadah besar akan tampak sedikit dan dalam wadah yang kecil akan tampak banyak. Dengan memilih piring kecil, makanan yang tersaji akan tampak lebih banyak meskipun sebenarnya itu lebih sedikit.

Kurangi aktifitas malam hari

    Ketika malam hari orang cenderung mudah merasa lapar. Jika tidak ada hal yang penting, tidur adalah pilihan terbaik. Dan jika keadaan mengharuskan kita tetap terjaga, sebaiknya perbanyak minum air putih untuk mencegah lapar.

Sarapan pagi

    Penelitian menunjukkan bahwa orang yang rutin sarapan memiliki indeks massa tubuh lebih rendah daripada mereka yang tidak sarapan. Orang yang tidak sarapan akan makan lebih banyak sepanjang hari dan memiliki performa kurang baik di sekolah atau di tempat kerja, dibanding orang yang sarapan.

Silahkan di coba cara-cara di atas, harapan saya, semoga anda mendapat hasil yang sesuai keinginan. Keberhasilan anda adalah kepuasan saya.

4 thoughts on “DIET YANG TIDAK MENYIKSA.

  1. apa kabar ,Maria ?
    semoga Maria selalu sehat yaaa……..
    masih ingat sm bunda ?
    ah, lamaaaa nian gak bewe kesini ….😦

    yah, memang kalau ingin kurus hrs tertib, disiplin dan gak ada yg instan ya Maria ….
    terimakasih utk tips nya
    salam

    • nama setenar bunda tak akan dilupakan, meskipun sempat tidak akti/hiatus lama tapi sasaran utama mampir keblog bunda.
      begitulah sulit sekali menurunkan yang sdh terlanjur bengkak.

  2. Hahaha kyknya emang klo makan sama lawan jenis atau sama orang yang kita suka pasti bisa bikin kurus soalnya kan jaim yaa makan banyak2 ^^

    oh iya sekalian kasih info nih ada kontes blogger Touch Korea Tour yang hadiahnya ke Korea gratis bareng 2PM dan Miss A + disana nanti pemenangnya jadi model iklan pariwisata Korea yang bakalan tayang diseluruh dunia!!!! ^^

    yang berminat yuk baca infonya ->> Kontes Touch Korea Tour

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s